Neuro-Linguistic Programming (NLP) - Ubah Dunia Anda! Swadaya Untuk Fibromyalgia




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Pinterest Erica Thompson
Pemrograman Neuro-Linguistic (NLP) dapat membantu gejala Fibromyalgia. Ini adalah pendekatan swadaya yang membantu pasien dalam memahami cara kita berpikir dan merasakan. Dikatakan bahwa NLP dapat menjadi pengobatan fibromyalgia yang bermanfaat dengan membantu penderita menemukan kebebasan dari masalah emosional mendasar yang berkontribusi pada nyeri kronis dan gejala lainnya. NLP digambarkan sebagai "studi tentang struktur pengalaman subyektif".

"Neuro" mengacu pada cara kerja otak. "Linguistik" didefinisikan sebagai bagaimana bahasa berinteraksi dengan otak. Kata "Pemrograman" menggambarkan bagaimana kita menggunakan interaksi ini untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan untuk diri kita sendiri dan orang lain. NLP merupakan perpaduan antara ilmu kognitif dan perilaku.

Dikatakan bahwa NLP dapat digunakan untuk membantu orang berhenti merokok, penurunan berat badan, kinerja, kepercayaan diri, kegelisahan, manajemen kemarahan, menghilangkan stres, sakit kronis, kecanduan, fobia, persepsi diri yang negatif, insomnia, dan depresi.

Prinsip dasar NLP adalah bahwa kata-kata yang kita gunakan mencerminkan persepsi batin kita tentang masalah kita. Jika kita membiarkan persepsi dan kata-kata negatif kita memburuk, masalah yang mendasarinya akan terus berlanjut. Kata-kata dan sikap negatif ini benar-benar dapat menjadi diri kita sendiri - bahkan jika itu tidak akurat. Realitas diproses oleh panca indera dan sistem saraf kita yang diterjemahkan menjadi pengalaman. Pengalaman kami kemudian diberi makna oleh bahasa dan komunikasi non-verbal.

Melihat premis di balik NLP, bahwa bahasa dan komunikasi non-verbal memberi makna pada pengalaman kami, masuk akal jika kita dibuat sadar akan pola komunikasi negatif kita sendiri, pengalaman dapat dimodifikasi menjadi cara berpikir dan berkomunikasi yang lebih positif.

Neuro-Linguistic Programming dirancang untuk mengubah perilaku dan keyakinan yang tidak diinginkan, untuk membantu kita mencapai penerimaan pribadi dan meningkatkan kehidupan kita. NLP secara sistematis mengeksplorasi, mengilustrasikan, dan mengajarkan pola persepsi manusia dan pemrosesan informasi, perilaku, dan komunikasi. Tujuannya adalah untuk membantu menghilangkan hal-hal yang menghalangi kemampuan Anda untuk berfungsi dan memperkuat hal-hal yang membantu Anda mencapai keunggulan dan kesehatan secara keseluruhan http://www.jualbelikomputerbekas.com/.

Bahasa & kata-kata memiliki efek yang kuat untuk mengubah persepsi. Disarankan bahwa NLP menawarkan pendekatan yang fleksibel yang membawa perubahan positif dan cepat pada individu, memberdayakan mereka untuk beradaptasi dengan dunia batin yang selalu berubah. NLP menunjukkan kepada kita bagaimana memahami dan memodelkan kesuksesan kita sendiri dengan cara yang realistis, sehingga kita dapat mereproduksi mereka.

Para pakar NLP mengatakan bahwa self-talk yang positif adalah suatu keharusan, tidak ada yang negatif. Anda mendapatkan apa yang Anda fokuskan, jadi fokuslah pada apa yang Anda inginkan. Pada dasarnya, ini merupakan penyesuaian sikap.

NLP baru bagi saya dan mungkin juga bagi Anda. Saya belum mengalami terapi ini sendiri, tetapi saya merasa penting untuk menyajikannya sebagai pilihan untuk FM dan nyeri kronis. Karena kita semua sangat berbeda dalam hal persepsi rasa sakit, keparahan dan status emosi kita, apa yang mungkin berhasil untuk beberapa orang, mungkin tidak bekerja untuk orang lain. Diskusikan NLP dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk memutuskan apakah NLP patut dicoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Anda Harus Selalu Mulai Belajar NLP

Dapatkan Gadis Impian Anda - Rahasia NLP