Bagaimana Anda Harus Selalu Mulai Belajar NLP




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Pinterest Steve Bauer
Jadi Anda pernah melihat seseorang melakukan teknik perubahan cepat yang dirancang oleh seorang praktisi NLP. Atau, seorang teman Anda memberi tahu Anda tentang seminar luar biasa ini ia baru saja kembali dari tempat seorang master NLP menghilangkan batasan semua orang. Dan sekarang Anda sangat ingin tahu bagaimana melakukannya sendiri.

BAIK. Apa yang harus dilakukan sekarang?

Hal pertama dan mutlak terpenting yang dapat Anda lakukan adalah menyaksikan aplikasi NLP dalam aksi. Pergi ke seminar pengantar, temukan seorang praktisi di daerah Anda dan masuk untuk sesi. Dengan satu atau lain cara, Anda harus merasakannya terlebih dahulu.

Di situlah itu dimulai.

"Oke Steve, aku sudah selesai. Aku sudah melihat seorang prac. Beraksi. Apa selanjutnya?"

Pada langkah berikutnya dari pembelajaran Anda, Anda akan ingin memahami kerangka dasar NLP, yang terdiri dari tiga bagian berikut:

Pelajari epistemologi NLP. Hal pertama yang harus Anda ketahui dan kuasai adalah bagaimana orang membangun model dunia mereka. Itulah arti "epistemologi": bagaimana kita tahu apa yang kita ketahui. Itu datang sebelum hal lain. Satu-satunya sumber yang saya temukan yang mencoba menggambarkan dan menjelaskannya adalah buku "Whispering In The Wind" karya John Grinder. Dan itu tidak ramah bagi pelajar. Untungnya, saya mencurahkan banyak waktu dan ruang untuk ini dalam kursus mendatang saya, Belajar dan Menguasai NLP.
Pelajari cara memetakan model dunia orang. Mengetahui bagaimana orang membangun model dunia mereka adalah satu hal. Ini hal lain untuk bisa memetakannya sendiri. Sementara epistemologi NLP adalah sepotong pengetahuan, ini adalah keterampilan. Yang ini menuntut Anda untuk benar-benar membuahkan hasil. Yang ini mulai membedakan mereka yang berbicara dari mereka yang berbicara. Di sinilah karet bertemu jalan.
Pelajari cara mengubah model dunia orang. Setelah Anda tahu cara melacak dan memetakan model dunia orang, Anda harus belajar cara mengubahnya. Ini adalah tingkat penguasaan ketiga dalam NLP.
Juga, ingatlah bahwa Anda harus menerapkan semua keterampilan ini sehubungan dengan diri Anda setiap saat. Jika tidak, Anda tidak akan mencapai kondisi kongruensi yang diperlukan untuk mempengaruhi orang lain dengan kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neuro-Linguistic Programming (NLP) - Ubah Dunia Anda! Swadaya Untuk Fibromyalgia

Dapatkan Gadis Impian Anda - Rahasia NLP