Cara Menggunakan NLP untuk Menangani Penolakan dalam Penjualan




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Penulis Stephen Craine
Cara menggunakan NLP (Neuro Linguistic Programming) untuk mengelola pikiran Anda, memberdayakan motivasi Anda, dan menangani efek negatif dari penolakan dalam penjualan. Setiap hari Anda menghadapi situasi yang menantang baru. Untuk menjadi sukses, Anda berurusan dengan penolakan dan keberatan penjualan. Itu semua adalah bagian dari pekerjaan. Tetapi bahkan orang-orang penjualan terbaik pun dapat mulai merasakan dampak negatif dari pengalaman-pengalaman ini. Bagaimana Anda bisa keluar dari panggilan penjualan, di mana Anda menghadapi banyak situasi stres dan negatif, dan berjalan ke janji berikutnya dengan motivasi tinggi?

Ada teknik, diadaptasi dari NLP, yang akan membantu Anda melakukan hal itu.

Tapi pertama-tama, apa itu NLP?

NLP (Neuro Linguistic Programming) dimulai sebagai bentuk alternatif psikoterapi pada pertengahan tahun tujuh puluhan. Kedua pendiri, Richard Bandler dan John Grinder, melihat perilaku manusia, dan berusaha menemukan aturan dan program tindakan dan komunikasi linguistik. Sekarang NLP telah diubah menjadi alat yang berharga untuk semua bidang pengembangan pribadi, dan komunikasi dan interaksi. Ini sangat cocok dengan dunia penjualan.

Cara menggunakan NLP untuk mengubah pikiran Anda

Anda keluar dari perjanjian penjualan dari neraka. Segala sesuatu yang bisa salah lakukan. Anda membuat kesalahan, kita semua melakukannya. Pelanggan dikecewakan oleh perusahaan Anda dan Anda tidak tahu. Mereka datang dengan keberatan demi keberatan dan Anda tidak memiliki jawaban. Tidak ada hubungan yang dibangun, Anda dan pelanggan tidak dapat menemukan landasan bersama.

Anda punya sedikit waktu sebelum janji temu Anda berikutnya, jadi bagaimana Anda melepaskan yang negatif, dan kembali ke keadaan paling akal? Ini adalah teknik NLP yang saya gunakan dengan tim penjualan saya, dan klien pribadi saya.

Masuk ke dalam kondisi tenang yang fokus secara internal

Temukan tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu. Ambil napas dalam-dalam, tutup mata, dan mulailah melihat akhir dari perjanjian penjualan terakhir. Pegang kerangka terakhir dari akhir pertemuan. Lakukan seolah-olah Anda telah menjalankan video situasi dan menghentikannya tepat di bingkai terakhir.

Membingkai ulang gambar

Saat Anda melihat gambar, mulailah mengeringkan warnanya. Kita semua melihat gambar internal secara berbeda. Mereka akan menjadi sesuatu tentang gambar yang memberikan definisi. Seringkali ini sebanding dengan perasaan buruk yang kita dapatkan dari pengalaman.

Ini adalah cara menggunakan NLP untuk membuat perubahan pada perasaan Anda tentang masa lalu. Apa pun yang menonjol, seperti warna, garis, nada, nada itu turun. Bahkan jika sudah hitam dan putih, tiriskan warnanya sehingga menjadi abu-abu. Pikirkan menonton televisi dan menolak kecerahan dan kontras.

Sekarang buat itu lucu

Putar ulang video internal Anda tentang janji temu penjualan dengan kecepatan lebih cepat dari biasanya, dan tonton semuanya secara terbalik. Ada sesuatu yang lucu tentang menonton orang mundur di film. Lihat mereka memakan kata-kata mereka sendiri, dengarkan suara dengan kecepatan cepat dan secara terbalik. Menonton jalan-jalan lucu saat mereka mundur dengan cepat. Anda tidak bisa menganggap serius orang-orang dalam foto, termasuk Anda.

Ketika Anda telah mencapai awal film internal, mulailah memutarnya. Masih pada kecepatan yang lebih cepat dari biasanya. Sekarang Anda adalah sutradara, dan Anda bisa menjadikannya lucu dan konyol yang Anda inginkan. Dandani orang-orang di film, ya termasuk Anda. Buka pakaian mereka jika itu membuat Anda lebih banyak tertawa. Tambahkan beberapa warna Anda sendiri. Hidung merah, sepatu badut, kaki goyah, bersenang-senang, mainkan ke depan, tambahkan musik sirkus, dan cobalah untuk tidak tertawa sebanyak yang Anda bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neuro-Linguistic Programming (NLP) - Ubah Dunia Anda! Swadaya Untuk Fibromyalgia

Bagaimana Anda Harus Selalu Mulai Belajar NLP

Dapatkan Gadis Impian Anda - Rahasia NLP